Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dua Hari Kepulanganku

Kamis 11 Mai 2017 kami tim litersi Sumbar berangkat dari bandara Kualanamu Medan ,sebenarnya kami pulangnya hari rabu namun pesawat pada hari tersebut sudah penuh dan akhirnya kami berangkat besoknya .sepuluh orang calon penulis dari Provinsi Sumatera Barat memiliki cerita yang berbeda-beda dan semuanya bertekat untuk hadir sebagai peserta 1708 penulis inspiratif di hari Kemerdekaan Negara Indonesia semua memiliki mimpi untuk dapat menyumbangkan karyanya di hari yang telah ditentukan.

Jumat 12 Mei 2017 hari pertama masuk sekolah setelah malamnya sampai di rumah ,ada kerinduan yang sangat besar kepada anak anak di sekolah ,aktifitas dimulai seperti biasa dan kami kembali rutinitas yang sangat padat bulan mei adalah bulan yang benar-benar penuh kesibukan karena di tempat saya bekerja Taman Kanak-Kanak tidak sekolah dan kegiatan akhir tahun akan dilaksanakan dua hai sebelum puasa mmmm akankah target dan mimpi akan tercapai janji bersama bapak Eko Prasetyo harus ditepati karena ini adalah Integritas kita.

Bimtek Litersi Penulisan Buku membuat semua peserta sangat fokus dan tampa lelah untuk belajar belajar namun saat sampai di rumah tersa tubuh sangat capek ,jumat malam baru bisa menulis kembali tapi pekerjaan rumah dan sekolah juga butuh perhatian serius.

Inspirasi menulis belum muncul sesuai draf yang sudah dibuat makanya iseng aja menulis kegalauan ini akankah besok dan besoknya lagi masih belum menemukan ide agar sub tema yang telah dirancang bisa muncul dan mengisi ruang kolom sebagai tindak lanjut penulisan buku untuk hadir di 1707 sebagai mimpi yang sangat besar semoga Allah memberi kekuatan untuk semua peserta Literasi .

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post