SRI HARYA NINGSIH, S.Pd.,Gr

Guru IPA Terpadu di SMPN Satu Atap Danau Lancang, Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
1 Muharram 1442 H

1 Muharram 1442 H

Hari ini, bertepatan dengan tahun baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriah. Semua umat muslim menyambut suka cita atas mulainya awal tahun ini. Berbagai harapan tentunya dilontarkan. Berharap tahun baru menjadi tahun dimulainya hal-hal baru.

Tahun sebelumnya dijadikan sebagai pedoman. Agar di tahun yang baru dapat melakukan hal-hal yang lebih baik. Meninggalkan hal-hal yang tidak baik. Fokus pada pencapaian dengan tidak berlarut dalam kesalahan di masa lalu.

Setiap orang berhak untuk berubah. Menjadikan dirinya semakin baik dari tahun sebelumnya. Membuat catatan tentang pencapaian yang telah didapat. Untuk selanjutnya mengusahakan pencapaian yang lain di tahun yang baru. Atau melanjutkan pencaipan yang belum selesai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantaap bun, semoga sehat selam literasi

20 Aug
Balas

Tulisan inspiratif. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

19 Aug
Balas

Terimakasih, pak

20 Aug

Keren bun semoga sehat selalu

20 Aug
Balas



search

New Post