SRI HARYA NINGSIH, S.Pd.,Gr

Guru IPA Terpadu di SMPN Satu Atap Danau Lancang, Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Jalan, Bu!

Belum lama berselang, kabar duka kembali menghampiri. Kali ini pun masih dari guru di sekolah yang sama. Tempatku menimba ilmu saat duduk di bangku SMP.

Bu Ridhawati, guru yang mengajar pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan menghembuskan napas terakhir. Menyusul rekannya yang terlebih dahulu berpulang, bu Siti Hajar.

Sedih, harus kehilangan dua orang guru terbaik. Mereka tauladan bagi murid-muridnya. Sifat penuh kasih dengan khas keibuan. Serta menyampaikan ilmu dengan sangat profesional. Serasa benar-benar kehilangan mutiara yang begitu berharga.

Begitulah, maut adalah rahasia Tuhan. Meski tidak ada yang menyangka, namun demikianlah takdir. Mau tak mau, rela tak rela, ia akan tetap akan hadir.

Teringat masa-masa saat masih diajarkan beliau. Tubuhnya yang tambun masih aktif bergerak, memperagakan berbagai gerakan. Dengan semangat, kami mengikuti arahan beliau.

Saat ini, hanya do'a yang bisa dilontarkan. Semoga beliau tenang di sisi-Nya. Diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamin semoga diterima segala doa bu

31 Aug
Balas



search

New Post