SRI HARYA NINGSIH, S.Pd.,Gr

Guru IPA Terpadu di SMPN Satu Atap Danau Lancang, Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Kemerdekaan

Semangat Kemerdekaan

Merdeka!

Semangat kemerdekaan mengharubiru di seluruh pelosok negeri. Tepat pada hari ini, 17 Agustus 2020, semua rakyat Indonesia merayakan kemerdekaan. Dengan berbagai cara, baik dengan mengikuti upacara maupun memeriahkannya dengan berbagai macam perlombaan.

Meski keterbatasan akibat pandemi, namun tidak mengurangi semangat merayakan kemerdekaan. Bagaimanapun, 75 tahun kemerdekaan merupakan hadiah terindah dari para pahlawan untuk seluruh rakyat Indonesia. Berkat perjuangan pahlawan lah, kita dapat menghirup udara kebebasan saat ini.

Tahun sebelumnya masih bisa menyemarakkan kemerdekaan di sekolah. Dengan dilaksanakannya berbagai perlombaan hingga pelaksanaan upacara 17 Agustus. Kali ini, cukup berbesar hati mengikuti upacara dari balik layar televisi. Terasa jauh berbeda, bahkan kehikmatan semakin dalam karena penghayatan atas bencana yang sedang mengepung negeri.

Miris, tapi tetap harus dihadapi. Berharap pandemi segera berakhir. Ketenteraman dan kenyamanan kembali seperti dulu. Kemerdekaan sejatinya bebas menikmati hidup dalam rambu-rambu yang telah diatur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menarik sekali bu, merdeka

18 Aug
Balas

Walau musibah, tetap bersyukur, ...pasti ada rencana indah dari Allah...mantap semangat, Bu..

18 Aug
Balas

Tetab semangat selalu

19 Aug
Balas



search

New Post