Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KTSP oh KTSP

KTSP oh KTSP

KTSP oh KTSP

Oleh Sri Hastuti, M.Pd

#Tantanganhari80

Sudah hari ke -5 tim pengembang kurikulum berjibaku dengan dokumen. Memvalidasi dokumen KTSP SMA/SMK /SLB adalah salah satu tugasnya. Saya termasuk dalam tim ini. Pekerjaan yang luar biasa.

Pekerjaan yang membuat saya banyak bertambah ilmu dan bertambah teman. Meski pekerjaannya berat. Untuk kami tim dari SMK, dengan 19 kabupaten/kota se provinsi sumatera Barat dengan lebih dari 200 SMK dengan jumlah dokumen tiap prodi melebihi 600 set. Jika dibagi rata dengan 20 orang anggota TPK maka ada 30 dokumen yang harus dibaca dan di validasi.

Luar biasa.

Saya sudah hampir pusing.

Semoga lelah menjadi lillah.

Tapi saya menikmatinya.

Alhamdulillah diberi rahmat kesehatan dan usia yang bermanfaat.

Tulisan ini hanya agar saya tak terjun bebas di hari ke -80

Padang, 7 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dokumen KTSP nya tebal-tebal,luar biasa Ibu Sri Hastuti,M.Pd. Sehat selalu.

07 Jul
Balas

Tetap smangat, Bu. Smoga berkah dan manfaat.

07 Jul
Balas

Mantap bund....Team KTSP memang luar biasa...Salam kenal bu...Folback ya bund...Sukses..

07 Jul
Balas

Pasti..lah guru..hebat..

07 Jul
Balas

Smgt bun, reportsenya okeee kok

08 Jul
Balas

Ya gitu dech, pengalaman yg melelahkan tapi banyak manfaatnya. Luar biasa. Salam Literasi.

07 Jul
Balas

Semangat bu..salam literasi..

07 Jul
Balas

Suka paragraf terakhirnya...he .he.. semoga sampai pd waktu nya Bun..

07 Jul
Balas

sedia tulisan sebelum terjun... hehe

07 Jul
Balas



search

New Post