Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membaca Berulang (Tantangan hari ke 92)

Membaca Berulang (Tantangan hari ke 92)

Membaca Berulang

Oleh : Sri Hastuti, M.Pd

Kesibukan karena deadline pekerjaan membuatku hampir saja melupakan menulis. Tantangan diri untuk komitmen. Malam ini tersentakku di pukul 23.26 WIB. Berdegup kencang jantungku. Lagi-lagi semua buyar.

Ternyata menjadi penilai itu beban berat ya. membaca berulang kali agar tak ada yang dirugikan. Membaca ulang agar tak terjadi kesalahan. Menjadi penilai itu harus objektif. Melihat data yang tersedia. Membacanya berulang membuatku yakin memberi penilaian berdasarkan data yang diberikan.

Meski membacanya berulang, membutuhkan waktu lebih. Namun memberikan wawasan baru. Membaca berulang juga menjadikanku paham atas maksud tulisan itu.

Dokumen KTSP memang luar biasa. Deadline setoran nilai KTSP untuk dibawa esok hari menyebabkanku tak dapat melakukan apa-apa. Tak bisa berkontribusi di rapat tim organisasi bahkan tak dapat menyediakan makan malam anak-anak. Apalagi Kerjaan rumah? Alhamdulilah sudah dipegang anak-anak.

Alhamdulillah, malam ini meski masih harus mengerjakan nilai KTSP tetap semangat menulis.

Sijunjung, 19 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau bundaku ini sudah tidak diragukan lagi... Luar biasa... Keren

20 Jul
Balas

Mantap Bu, smoga selalu sehat dan tetap smangat.

20 Jul
Balas

Keren pokok e

20 Jul
Balas

Akhirnya dapat terselesaikan juga Bu Sri

19 Jul
Balas

iya bun alhamdulillah

19 Jul



search

New Post