Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemuan Perdana Di New Normal

Pertemuan Perdana Di New Normal

Pertemuan Perdana Di New Normal

Oleh : Sri hastuti, M.Pd

Setelah beberapa bulan melaksanakan aktifitas kegiatan pekerjaan #dirumahaja, akhirnya hari ini saya merasakan aktifitas seperti dulu. Melaksanakan aktifitas di masa new normal, maka semua kegiatan mengacu pada protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, pakai masker dan menghindari kerumunan.

Saat mengetahui ada bimbingan teknis di ibu kota provinsi ada rasa senang, juga ada rasa khawatir. Senang, karena melepas masa karantina atau masa #dirumahaja. Khawatir karena kondisi yang belum normal, kondisi yang kita tak tahu apakah baik-bai saja berada di luar rumah bahkan berada di luar kota. Terkadang sebagai ibu, rasa lebih dikedepankan dari pada akal fikiran.

Hari ini untuk pertama kali (setelah 3 bulan #dirumah aja) menghadiri agenda dinas. Kegiatan bertema Evaluasi dan Validasi Implementasi KTSP Tingkat SMA, SMK da SLB Se-sumatera Barat dihadiri oleh Tim Pengembang Kurikulum Provinsi dan Wakil Kurikulum SMK. Kegiatannya dilaksanakan di salah satu hotel di kota Padang. Karena jumlah peserta yang sangat banyak, maka kegiatan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap 1 untuk SMA dan tahap 2 untuk SMK dan SLB. Meski kegiatan di masa new normal namun antusias peserta sangat tinggi.

Mengikuti aturan new normal, sejak kedatangan di hotel peserta sudah dicek suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun. Di dalam kelas pun duduk kami berjarak. Tak ada teman sebangku buat ngobrol . seluruh peserta menggunakan Masker. Masker menjadi bahan penting dan utama. Meski demikian pertemuan perdana di masa new normal ini menjadi begitu ditunggu.

Tetap jaga kesehatan

Masa new normal

Padang, 28 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga keadaan terus membaik. Sukses selalu, Bu. Salam kenal, Bu. Semoga silaturahmi terus dan tetap terjalin. Salam literasi

28 Jun
Balas

Salam literasi bapak.

28 Jun

Selamat wmg pandemik awgwr erlalu

28 Jun
Balas

Aamiin semoga ya buu

28 Jun

Keren ibu.. Sukses selalu, yang penting ikut prosedur kesehatan ya bu.. Salam

28 Jun
Balas

Siap ibuu

28 Jun

Moga lekas-lekas usai masa pandemi ini. Amin.

28 Jun
Balas

Aamiin Terimakasih bapak

28 Jun

Salam literasi

28 Jun
Balas

Salam ibu

28 Jun

Salam ibu

28 Jun



search

New Post