Sri Hastuti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Anak Nasional (Tantangan hari ke 96)

Selamat Hari Anak Nasional (Tantangan hari ke 96)

Selamat Hari Anak Nasional

Oleh Sri Hastuti, M.Pd

Hari anak Nasional diperingati pada hari ini. Berbagai ucapan dan harapan tertuang dalam segala macam media sosial. Apakah cukup dengan ucapan dan kata-kata mutiara saja peringatan hari anak nasional.

Anak adalah titipan sang maha kuasa. Titipan harus dijaga untuk diberikan tempat yang layak. Mendapat kebahagiaan untuk bisa tumbuh dengan baik dan bahagia. Mendapat perlindungan dari orang dewasa untuk tumbuh kembangnya.

Anak adalah generasi penerus keluarga. Penerus keturunan suatu suku. Baik yang menganut patrilineal ataupun matrilinial. Anak akan menjadi penerus keluarga ataupun suku dalam tatanan yang baik hingga menjadi pewaris budaya bangsa hingga akhir zaman.

Anak tumbuh dengan kodrat yang diberikan Tuhan. Bukan selembar kertas putih yang boleh dicoret oleh orang dewasa. Namun anak adalah manusia yang memiliki potensi yang harus dikembangkan sesuai dengan potensi tersebut. Anak belajar dari apa yang mereka lihat, mereka dengar. Melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Baik yang mereka lihat dan dengar, maka baik yang akan mereka lakukan.

Mari menjadi orangtua, lingkungan orang dewasa yang baik. Untuk menjadi contoh dan teladan bagi anak-anak. Mari selamatkan anak-anak dari kekerasan fisik dan verbal. Berikan rasa aman pada anak-anak. Hentikan semua bentuk kekerasan.

Mari wujudkan Indonesia tanpa kekerasan pada anak.

Sijunjung, 23 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak,anugerah terindah. Harta tak ternilai. Semoga semua anak selalu bahagia penuh limpahan kasih sayang keluarga. Keten buu

24 Jul
Balas

Mantap Bu.... Anak adalah permata yang harus di rawat dan di asah agar semakin berkilau. Sukses selalu.

24 Jul
Balas



search

New Post