Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA SUKSES BERSAMA

INDAHNYA SUKSES BERSAMA

INDAHNYA SUKSES BERSAMA

Tantangan hari ke-357

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti,S.Pd.,M.Pd.

Semua orang pasti menginginkan hidupnya sukses. Sukses menjadi impian. Sukses bagi setiap orang berbeda standarnya. Sukses yang dimaksudkan adalah keadaan yang lebih baik. Awalnya tidak bisa apa-apa kemudian bisa dan memiliki apa-apa yang diimpikan dan dicita-citakan.

Mencari ilmu dengan sungguh-sungguh kemudian menemukan jalan kesuksesan. Walaupun kesuksesan tidak hanya dilihat dari segi materi namun lebih dari itu yaitu kepuasan serta kebahagiaan.

Ada hal lain yang pantas untuk kita renungkan bahwa sebuah kesuksesan yang ingin kita raih. Dari angan-angan dan kita impikan, kita berusaha dan berproses, sabar dalam ujian juga rintangan yang mengiringinya. Setelah semua kita raih adakah kita merasa bahagia? Ataukah sebaliknya ingin terus berjuang meraih kesuksesan lain di bidang lain yang berbeda juga?

Sangatlah wajar bahwa fitrah manusia tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah diraih karena masih banyak impian lain yang ingin dicapai.

Banyak orang yang terlihat sukses, bergelimang harta, menjadi orang yang terkenal namun hidupnya merasa tidak bahagia? Sukses sendirian bukanlah sukses yang membahagiakan. Sukses yang membawa kebahagiaan apabila dapat mengantarkan orang lain untuk bisa sukses bersama. Inilah sukses sebenarnya. Tidak ada rasa sombong karena kesuksesan yang telah diraih, tetapi dengan rendah hati mengajak orang lain sukses juga seperti dirinya.

Rasulullah SAW adalah suri tauladan. Tidak hanya sukses secara pribadi, namun juga dapat membentuk umat yang sukses akan keimanannya. Menjadikan sendi kehidupan yang sukses dunia dan akhirat. Sukses membangun tatanan masyarakat yang baldatun thayibatun warobbun ghofur. Membangun sebuah sistem kemasyarakatan yang luhur dan agung selama 13 abad lamanya.Seperti yang telah dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW sukses bersama merupakan suatu kebahagiaan hingga kelak bahagia di dunia dan di akhirat. Aamiin .***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

31 Mar
Balas

Terimakasih pak Dede.salam Literasi kembali dan salam sehat sukses selalu.

31 Mar

IKHLAS.......Mungkin itu intinya

31 Mar
Balas



search

New Post