Sri Hastuti, S. Pd., M.Pd.

Sri Hastuti atau Diena Esha Hastuti dilahirkan di Ngawi tanggal 24 Juli. Lahir dibawah naungan zodiak LEO. Pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEBUAH NILAI

SEBUAH NILAI

SEBUAH NILAI

Tantangan hari ke-353

#Tantangan Gurusiana

By: Sri Hastuti, S.Pd.,M.Pd.

Pagi itu hari yang ke-10 saat Resti mengikuti sebuah kegiatan yang berskala nasional. Kegiatan yang padat oleh materi yang kudu diikuti sampai selesai.

Mata Resti sembab karena harus memelototi laptop, njelimeti tulisan-demi tulisan yang berseliweran. Mata yang terkadang perih karena kering. Dikerjap-kerjapkan, dikucek-kucek biar bening dan bisa melek lebih lama. Kesepuluh jari jemarinya menari-nari di atas papan tuts tanpa henti. Punggung dan pantatnya yang panas mulai kesemutan dan pegal-pegal. Perut yang keroncongan tak dihiraukan, mulut sampai tenggorokan kering ditunda untuk dipenuhinya demi selesaikan tugas biar kelar. Akhir nya tak sadar Resti tertidur bersandar kursi. Resti tersenyum lalu teriak keras sekali ketika tugasnya sudah kelar.

"Bangun Ma,..pindah ke kamar tidur Ma!" Monic membangunkan dari tidurnya. Laptop masih menyala ketika Resti pindah di kasur empuk di kamarnya. Ia terlupa kalau tugas modul yang harus dikerjakan masih butuh waktu untuk dieksekusi. Ternyata teriakan Resti tadi mimpi.***has***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post