sri irianti ningsih

Saya lahir di Jakarta tanggal 29 desember 1961 ,saat ini tinggal di jln agung barat 12 komplek sekneg sunter agung jakarta utara ,sampai saat ini masih bertugas...

Selengkapnya
Navigasi Web

BUKU HARIAN

Dahulu aku selalu mencurahkan keresahan,kesedihan dan kekesalan kedalam buku harian ,hingga penuh kemudian ganti buku lagi ,begitu berulang-ulang . Jika dibuat buku mungkin sudah banyak judul yang dapat dijadikan cerita fakta dan fiksi.

Buku harian itu aku tulis sendiri ,aku baca sendiri ,aku simpan baik-baik bahkan aku kunci gembok supaya enggak ada yang baca ,tetapi sekarang dikabarkan menjadi buku yang disebarkan kepada masyarakat agar ikut membaca keluh kesahku,sehingga banyak komentar yang positif yang dapat membantu mencerahkan kegelisahanku.

Dahulu buku harian adalah teman sejati yang selalu menemani dikala sepi sendiri ,dibukalah buku harian itu dibaca lagi setiap tulisan yang dulu pernah digoreskan di lembar lembar buku harian itu . Jika ceritanya sedih menangis sendiri,jika lucu tertawa sendiri dan jika menyakitkan marah sendiri .Tetapi sekarang setelah menjadi buku dan terjual ,semua orang yang membelinya akan membaca semua ceritanya ,jadi aku sekarang mengajak orang lain ikut mersakan sedihku ,ikut tertawa atas kelucuanku ,marah ,kesal dan aku tidak merasa sendiri lagi. Aku merasa lebih berarti karena aku bisa berbagi dengan para pembaca bukuku .

Dengan menulis dan menjadi buku perasaan sedih,sakit hati ,kegelisahan terasa terobati dan sesak di dada ini menjadi lapang .

Terima kasih MEDIA GURU dengan program SAGU SABU nya ,kunikmati menulisnya,kudapatkan manfaatnya dan kurasakan kebanggaan setelah setelah menjadi buku. Tetap jaya MEDIA GURU .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap..lanjutkan ya Bu

09 Oct
Balas

iya aku juga tulisan mbak Dian jd ikut prihatin nih

09 Oct
Balas

iya aku juga baca tulisan mbak Dian jd ikut prihatin nih

09 Oct
Balas

Yeayyyy akhirnya bisa baca tulisannya.

09 Oct
Balas



search

New Post