Sri Kartini

Sri Kartini adalah seorang guru yang ada di kota Muntok, lahir di Palembang, 25 Agustus 1967. Hobi membaca, menulis dan memasak, mempunyai Lima orang anak putra...

Selengkapnya
Navigasi Web

CORETAN PAGI

Coretan Pagi Hari

Sudah empat hari kota Muntok diguyur oleh hujan, namun hujan tidak membuat diriku malas untuk bangun pagi, seperti biasa aku bangun pagi dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti biasa.

Seperti pagi ini, aku mulai memeriksa apa yang akan aku masak untuk sarapan, ku lihat masih ada sedikit nasi tadi malam, aku mulai mikir mau digoreng tanggung, buat nasi bakar saja ah, gumamku. Mulailah aku memeriksa isi kulkas apa saja yang ada, untuk dicampur membuat nasi bakar. Ku lihat ada kol, kemangi, dan ada telur.

Mau resepnya. Baiklah baca ya... aku mulai merajang semua bahan tersebut, satu persatu bahan sudah siap untuk dicampur, seperti bawang merah dan bawang putih, merica dan garam secukupnya , sayuran yang sudah diiris tipis, oh ya kalau sayuran bisa apa saja sesuai selera, ditambah telur untuk mencampur agar adonan tercampur rata, aku menggunakan empat telur, kalau sudah merata siap dipanggang. Oh ya..aku memanggang menggunakan cetakan. Kalau tidak ada cetakan bisa memakai daun pisang. Mudahkan Sahabat, Nah selamat mencoba.

Muntok, 14 Januari 2020

Hj.Sri Kartini, S.Pd.SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih resepnya bun, salam kenal

14 Jan
Balas

Walah enaknya srapan nasi bakar...

14 Jan
Balas



search

New Post