Sri Kartini

Sri Kartini adalah seorang guru yang ada di kota Muntok, lahir di Palembang, 25 Agustus 1967. Hobi membaca, menulis dan memasak, mempunyai Lima orang anak putra...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEPULUH

SEPULUH

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh. Apa kabar sobat literasi semuanya, semoga sehat dan tetap semangat menulis.

Hari ini saya akan menulis pertigraf,bac ya.

Genap sepuluh hari aku tidak menulis di blog ini, ada rasa bimbang dan ragu, gara-gara MGI tidak kelihatan, padahal aku sudah jauh Menulis. Tetapi bukan berarti aku tidak menulis sama sekali. Hanya di di blog ini saja aku tidak menulis, setelah aku hitung sudah sepuluh hari. Perasaan sudah lama sekali.

Aku intip tulisan teman-teman, masih eksis dan terus melaju dengan karya indah mereka. Tiba-tiba aku dikejutkan dengan kedatangan MGI baru ,ada teman mengundang dan akupun langsung menerima undangan tersebut. Tetapi untuk mengisi tulisan ke MGI yang baru belum aku lakukan, karena masih ada keraguan.

Pagi yang penuh pesona di hari weekend ini ku menari di atas tus gawai ini untuk menulis sebuah puisi yang berjudul "SEPULUH"

PuisI Akrostik

Judul: SEPULUH

Karya: Sri Kartini

Sudah sepuluh hari aku absen menulis di blog ini

Entah ada rasa ragu dan bimbang

Perasaan kecewa dan berbagai rasa bercampur aduk

Untuk menghibur rasa itu aku selalu mengintip karya teman-teman

Letih merasuk jiwa, akhirnya aku menulis juga sebuah puisi ini

Usaha untuk selalu belajar menulis aku selalu lakukan di setiap ada event

Harapan itu selalu ada , Alhamdulillah tercipta berbagai macam karya

Muntok, 24 Januari 2021

Salam Santun dan Sukses Selalu

Hj.Sri Kartini,S.Pd.SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses dan salam Literasi.

24 Jan
Balas

Aamiin Ya Rabbal Alamiin.Terima kasih Pak. Salam santun dan sukses selalu

24 Jan

Jadi? Yang mana yang benar? Pentigraf atau puisi?

24 Jan
Balas

Hehehe masuk semua cekgu..Salam santun dan sukses selalu.

24 Jan



search

New Post