Sri Kusdari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERDAGANG MUSIAMAN

BERDAGANG MUSIAMAN

Atik seorang perempuan yang gigih, dengan statusnya sebagai ibu rumah tangga, mempunyai empat orang anak, dimana suaminya bekerja serabutan. Supaya dapurnya tetap ngebul ia berusaha membantu perekonomian suaminya, dengan berjualan kue lebaran dari rumah ke rumah.

Tanpa merasa lelah ia berjalan dari rumahnya sampai empat kilometer untuk berjualan,demi mempertahankan perekonomian yang pas - pasan dtambah dengan beban membiayai empat orang anaknya yang masih sekolah. Atik berusaha tegar, baginhya tanggungjawab suaminya untuk keluarganya sama juga dengan tanggungjawabnya.

Dengan berkeliling membawa barang dagangannya yang berupa aneka macam kue lebaran, Atik tidak pernah menyereh, baginya setiap yang ia dapat itu adalah rezekinya. Itulah kebahagiaan bagi Atik , apabila dagangannya laku terjual, dia merasa suatu kebahagiaan dan kepuasan batin yang tak ternilai, dan itu dilakukannya setiap tahun menjelang lebaran.

Sri Kusdari, 21 Juli 2020, tantanganke106, hari ke 104

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perjuangan yang nyata dari seorang wanita.

21 Jul
Balas

Wanita yg kuat, salam literasi

21 Jul

Cerita wanita yang hebat. Bu salamSukse

25 Jul
Balas

Keikhlasan yang luar biasa

21 Jul
Balas

Amiin terima kasih sdh berkunjung

21 Jul

Atik perempuan yang hebat... keren ceritanya bun

21 Jul
Balas



search

New Post