Sri Kusdari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TOPENG

TOPENG

Pentigraf TOPENG

Di kota Rudi seorang PNS dengan golongan yang stadar, tetapi kehidupannya berkecukupan. Istrinya seorang ibu rumah tangga, dia mempunyai dua orang anak yang masih kuliah. Dengan keberadaannya, dia mampu membelikan apa saja dan menguliahkan anaknya di perguruan tinggi yang terbaik.

Sekarang dia sudah pensiun, tetapi dia tetap eksis dengan kecukupannya, sehingga teman - temannya pada heran dan bahkan salut, padahal kalau dilihat dari segi kewajarannya, seorang yang sudah pensiun tentu keadaan ekonominya biasa biasa saja, dan secara kasat mata semua di luar dari kewajaran.

Tapi ternyata apa yang terjadi, semua itu topeng belaka, dia dapatkan segala kecukupannya melalui usaha yang tidak halal, halus tapi nyata, itulah usahanya. dengan modal yang kecil menghasilkan keuntungan yang berlipat. Ya Allah, kami tidak menyangka, mengapa dia bisa begitu, beri dia petunjuk Ya Allah, kami sebagi teman sudah sering mengingatkan, tapi itu katanya urusan pribadinya saya enggak usah ikut campur. Tapi Ya Allah , sebagai sesama musliam, kami wajib mengingatkan, Apakah kami berdosa, bila kami diamkan, kami tidak mau ini menjadi topeng keburukan bagi kami, dan topeng kebaikan baginya. Karena topeng tetap topeng, analoginya pasti keburukan, kami ingin analogi topeng itu berubah jadi kebaikan, karena topeng kebaikan sangat susah di cari.

Sri Kusdari, 30 Juli 2020, tantanganke115, hari ke 113

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dapat petunjuk

01 Aug
Balas

Aamiin...semoga dpt hidayah

30 Jul
Balas



search

New Post