Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar

Oleh : Sri Legawati.

#tagur hari ke - 550.

" Sekarang jadwal belajar nyetir mobil yah mah"

" Iya," jawab mama singkat saja

"Nanti, mama yang antar aku ke kursusnya ya."

" Tentu," lanjut sang mama dengan senyum di bibir.

" mama baik, terimakasih mama" Sahut si buah hati.

" Ayok, sekarang kita bersiap," mama mengingatkan sambil mengajak gadis remajanya.

"Oke mama,let's go." Meraih dan menggandeng tangan mama. Anak gadis remaja usia 17 tahun, berjalan santai.

Ibu dan anak kemudian pergi berangkat berdua ke lokasi dimana sang anak belajar menyetir. Dengan mengendarai sepeda motor.

Indramayu, 14 Oktober 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar nyetir tentu hati sang mama deg-deg sar

14 Oct
Balas

Iya pasti bu..deg deg.,banget..terimakasih bu Murni.

15 Oct



search

New Post