Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mamang Bakso.

Oleh : Sri Legawati.

#tagur hari ke - 527.

Sore ini sesampainya di rumah, anakku menyambutku. Tak biasanya dia membukakan pintu untuk kami, aku dan ayahnya. Namun dia berlari keluar pagar, celingak celinguk seakan ada yang dicari, segera aku bertanya ," cari siapa nok ?" " mamang bakso mah, tadi berdiri di sini lama, aku mau beli, tapi menunggu mama datang biar dibayarin," selanya. " Aiiih, mau bakso saja sampai menunggu mama," Balasku cepat. Biar kita makan bareng". Sahutnya lagi. " okelah cari dan panggil sana," sambil kuelus kepalanya pelan. Amanda segera berlari mengejar mamang bakso yang telah sedikit menjauh." Mamang bakso sini, aku mau beli." Jerit Amanda terdengar nyaring. Mamang baksopun menyelinguk dan memutar gerobak baksonya menghampiri Amanda dan mengikuti langkah nya menuju rumah kami." Pesan tiga mangkuk dan campur ya mang," pesan gadis manisku itu. Terlihat mamang bakso dengan cekatan melayani pembelinya, tak lupa senyum manis di berikan dengan ramah.

Indramayu, 20 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post