Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Oktober

Oleh : Sri Legawati

#tagur hari ke - 175.

Oktober ceria telah datang, semoga semakin indah hari - hari. Usiaku pun bertambah pula di bulan ini. Oh, cepatnya hari berganti. Ku rasakan tubuh makin cepat lelah. Oktober tahun ini, ada sebuah rencana yang aku untai. Mudah - mudahan terlaksana. Ya, bulan ini, aku ingin menanam ubi kayu, di pekarangan rumahku. Sebab beberapa bulan lalu, kami telah memanennya, namun belum sempat menanam kembali. Karena kesibukan yang membuat kami menundanya. Dan pada awal Oktober ini, akan kami tanam kembali, sehingga bisa mengetahui, berapa bulan kami akan memanen ubi kayu lagi.

Oktober ini juga, ibuku berulang tahun, pas bersamaan dengan hari ulang tahun ibu mertuaku. Sepertinya jika di rayakan sekaligus bertiga, aku, ibuku dan ibu mertua, asyik juga ya. Tentu bisa mengirit biaya, hehe. Akan tetapi kami tak pernah merayakannya, hanya syukuran doa bersama, kemudian makan - makan sekeluarga. Membuat keakraban bertambah mesra. Namun ibuku di Jawa, sedangkan ibu mertua di kalimantan. Biasanya hanya saling menelpon dan mengucapkan selamat. Nach, di bulan Oktober sekarang, mungkin mereka akan ber video call ria, bercerita tentang kegiatan sehari - harinya.

Indramayu, 1 Oktober 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post