Sri Legawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saltum

Oleh : Sri Legawati.

#tagur hari ke - 552.

Tak ada yang menyangka bila pada hari ini yang mestinya berseragam yang sama, malah banyak yang salah kostum. Bisa jadi lupa, atau tidak membaca info. Begitulah manusia tempat salah dan khilaf. Seperti yang terjadi di kantorku. Di haruskan memakai baju berwarna abu, eh malah banyak yang salah kostum, termasuk aku akibat tak membaca info di WA grup. Hehe malu juga, tapi tak apa mengingat rumah dekat, akhirnya pulang lagi dan berganti kostum, meski sempat di ledek kawan. " lain kali baca info ya." Ucap seorang kawan. Aku hznya membalas dengan senyum manisku, sebelum beranjak pulang.

Lohbener, 17 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post