Sri Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Umurpun Akan Berlalu

Umurpun Akan Berlalu

Umur manusia adalah salah satu dari sekian banyak Rahmat hadiah dari Allah. Umur adalah sebuah ukuran lama tidaknya keberadaan benda hidup, dan benda mati di alam semesta ini.

Umur pada dasar nya sebuah keadaan dimana makhluk hidup yang diciptakan-Nya masih eksis, nyata terlihat,dan bisa digambarkan.

Manusia, hewan, dan tumbuhan yang sudah tak berumur lazimnya tak bisa terlihat indah lagi. Kalaupun ketiga jenis makhluk hidup itu diawetkan setelah mati, pasti keadaannya kaku, dan kurang menyenangkan dilihat.

Umur adalah karunia Allah SWT yang tak tertandingi, karena didalam umur ada nafas, harapan, cita-cita, dan keinginan yang menyenangkan bagi semua manusia.

Anak-anak yang masih berumur biasanya menjalani hidup mereka dengan sukacita. Mereka memiliki niat, minat, ide, inisiatif, dan kekompakan untuk melakukan sesuatu.

Umur membawa serombongan alumni murid-muridku yang sekarang telah duduk di bangku SMP mendatangi rumahku secara tiba-tiba, di hari ini, karena mereka ingat akan umurku hari ini tepat 48 tahun. Tentu saja aku bahagia karena umur masih melekat dalam ragaku.

Umur adalah berbagi kebahagiaan, cerita, bertukar pikiran, memenuhi harapan. Umur panjang bukan segala-galanya dalam hidup ini. Kita selayaknya menyadari, kalaupun umurku, umurmu, umurnya, umur mereka, nanti sampai 70 tahun, umur itu sendiri akan berlalu.

Kalimanah Wetan,29 Desember 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post