Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Harpitnas ( Tagur ke 258)
Kartun by Lovepik.com

Harpitnas ( Tagur ke 258)

Harpitnas

Sabtu pagi bu Ima bergegas ke sekolah, walaupun kemarin adalah libur imlek, hari ini kembali sekolah seperti biasa. Meskipun bisa dibilang hari ini terjepit diantara dua hari libur, yakni libur imlek hari Jumat kemarin dan hari Minggu besok.

Kelas terlihat lebih lenggang, apalagi tatap muka dimasa pandemi ini hanya diizinkan 50 persen dari kapasitas kelas normal. Hari ini kelas terlihat lebih lenggang lagi, beberapa siswa tidak hadir mengikuti kegiatan pbm tatap muka. Beberapa orang anak mengirim surat izin sakit, yang lainnya libur tanpa keterangan.

Bu Ima bertanya kemanakah gerangan siswa siswi yang tanpa keterangan ini. Serentak mereka yang hadir menjawab, " Libur harpitnas, Buk." Ternyata hari terjepit nasional alias harpitnas berlaku bagi mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harpitnas, keren ulasannya

13 Feb
Balas

Terimakasih bu telah berkunjung

14 Feb

Iya bu, sering jadi alasan anak kalau harpitnas hehe...

13 Feb
Balas

Benar bu..terimakasih telah berkunjung.

14 Feb

Lo, kok libur?

13 Feb
Balas

Tetap sekolah bu.terimakasih telah berkunjung bu.

14 Feb

Harpitnas ya Bu...mantap

13 Feb
Balas

Terimaksih bu sudah berkunjung

14 Feb

Keren, sukses selalu..

13 Feb
Balas

Terimakasih pak..salam sukses kembali.

14 Feb

Hehe, hatpitnas, selalu ada tiap tahun

13 Feb
Balas

Benar bu..terimakasih telah berkunjung bu..

14 Feb



search

New Post