Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Senior Tak Pernah Salah (Tagur ke 265)
Foto by pinterest.com

Senior Tak Pernah Salah (Tagur ke 265)

Senior Tak Pernah Salah

Bintang, mahasiswa tahun akhir yang kembali ke kampus menjelang wisuda setelah mengikuti pertukaran pemuda ke negeri kangguru. Berwajah oriental dengan gaya cool bagai tanpa ekspresi. Luna, mahasiswa baru yang senang bergaul dengan siapa saja, baik dengan senior juga junior. Walau berteman dengan senior, Luna tak dekat dengan Bintang. Karena dia bukanlah tipe senior sok dekat dengan junior. 

Mereka kembali bertemu dalam suatu diklat di almamater, Bintanglah satu satunya yang tak bertegur sapa dengan Luna. Luna yang ingin menyapapun merasa enggan karena Bintang selalu membuang muka. Walau selalu bertemu  diruang makan, tiga kali sehari selama hampir sepuluh hari, Wajahnya selalu jutek. Saat peserta diklat yang rata rata adalah alumni kampus yang sama sibuk bercanda disela sela acara, Bintang tetap cool seperti kutub utara.

Beberapa tahun berlalu, Luna kembali bertemu Bintang di suatu kantor dinas.  Wajah Bintang terlihat kaget, tetapi senyuman dan sekedar kata hai pun tak keluar dari mulutnya. " Aku salah apa ya sama senior ini," keluh Luna dalam hati. Mungkin Bintang adalah tipe senior yang tak pernah salah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

20 Feb
Balas

Terimakasih pak...salam sukses selalu ya Pak..

20 Feb

Biasanya ada hati tuuuuh, tapi gengsi hihi....

20 Feb
Balas

Hehe...masa muda penuh misteri ya bu...terimakasih telah berkunjung Bu..

20 Feb

Mungkin Bintang tipe senior yang suka jaim dan terlalu percaya diri, merasa paling hebat.

20 Feb
Balas

Benar juga Bu.hehe...terumakasih telah berkunjung Bu..

20 Feb

Keren pentigrafnya, Buk... Sukses selalu, Buk.

20 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses selalu juga..

20 Feb

Kok saya jadi ikut kepo, hahaha...

20 Feb
Balas

Hehe..terimakasih telah berkunjung ya Bu.

20 Feb

Wah ... Bintang, siapa lagi ni? Heheh ... jadi penasaran

20 Feb
Balas

Hehe...itu senior fiksi Bu...

20 Feb

Wah ... Bintang, siapa lagi ni? Heheh ... jadi penasaran

20 Feb
Balas

Terimakasih telah berkunjung Bu..salam sukses selalu..

20 Feb



search

New Post