Srimayanti Tanjung

Asli perempuan Minang. Lahir dan di besarkan di kota Padang, sekarang berdomisili di Kab. Solok. Berkeinginan mengukir nama sendiri di berbagai cover buku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Lapuk dimakan Waktu (Tagur ke 252)

Tak Lapuk dimakan Waktu (Tagur ke 252)

Tak Lapuk dimakan Waktu

" Ibuk favo, kapan ada di sekolah? " panggilan khas dari anak bujang tersebut rutin dikirim ketika ia menjejakkan kaki di ranah Minang. Walau telah sepuluh tahun silam tamat dari SMA tempat ku mengajar, namun sepertinya ia tak lupa dengan para gurunya dahulu.

Tahun lalu kami tak sempat bertemu ketika ia pulang kampung karena kesibukan saya diacara keluarga besar. Pernah juga Ia menelpon untuk mengucapkan maaf lahir dan bathin menjelang memasuki bulan Ramadhan. Walau telah sukses berkarir di perusahaan farmasi ternama di pulau Jawa, tidak nampak sikap jaim dan lainnya dari anak bujang yang saya sempat menjadi walasnya semasa SMA dulu.

Hari ini kami berkesempatan bertemu, senang melihatnya mampir ke sekolah lagi. Tetap humble dan apa adanya, itulah ciri khas pemuda yang mirip bintang K-pop ini. Kenangan masa remaja, tak akan lekang oleh panas, tak akan lapuk dimakan waktu. Semoga sukses dalam berkarir ananda, dan segera mendapatkan pendamping yang baik dan sholehah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak Lapuk dimakan Waktu, keren.

06 Feb
Balas

Terimakasih bu telah berkunjung..salam sukses selalu ya

06 Feb

Ikut senang, Bun. Sudah lama lulus tetap inget guru2nya. Salut

08 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses selalu ya Bu..

09 Feb

Keren bu

06 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses kembali ya..

07 Feb

Opininya keren bunda cantik

06 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses selalu ya..

07 Feb

Guru di hati...

06 Feb
Balas

Aamiin...terimakasih bu telah berkunjung..salam sukses selalu ya..

06 Feb

Ajiah ... Ibuk favo tusukses selalu ya bu

06 Feb
Balas

Terimakasih Bu..salam sukses selalu ya..

07 Feb



search

New Post