Sri.Muliani,S.Pd

BIOGRAFI Telah dilahirkan seorang perempuan pada tanggal 12 Juni 1968 di kota Kuala sebuah kota kecil di Kabupaten Langkat yang terletak di Provnsi Sumat...

Selengkapnya
Navigasi Web
DERITA PASTI BERLALU OLEH SRI MULIANI,S.Pd  Tantangan Menulis gurusiana ke-76

DERITA PASTI BERLALU OLEH SRI MULIANI,S.Pd Tantangan Menulis gurusiana ke-76

Mira gadis cantik yang begitu sederhana pagi – pagi sudah keliling komplek perkampungan untuk menjajakan kue dagangannya. Ia bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi biaya pengobatan ayahnya. Ayahnya terbaring di rumah sakit karena menderita penyakit jantung. Adiknya juga memaksanya untuk mencarikan uang untuk biaya pernikahannya.

Mira melakukan aktivitasnya sehari-hari dengan ketulusan hati tanpa mengeluh. Begitu sayang Ia pada Ayah dan adiknya. Dengan susah payah ia mengumpukan uang untuk menanggung biaya pernikahan Riska adiknya. Namun adik yang disayanginya sungguh tidak tau berterimakasih. Setiap hari bersama suaminya sang adik memeras uang Mira untuk poya – poya.

Ketika menjajakan dagangannya Mira bertemu dengan seorang pemuda tampan bernama Evan,mereka berkenalan. Evan adalah pemuda yang murah hati. Dalam hati Evan diam-diam sangat menyukai Mira. Tapi Mira meskipun punya perasaan yang sama, ia berusaha membuang jauh – jauh perasaan itu karena ia merasa tak pantas untuk itu. Nabil seorang gadis yang menyukai Evan sangat kesal karena selalu diabaikan, melihat Evan selalu mendekati Mira ia berencana untuk mencelakai Mira. Nabil memotong rem sepeda yang biasa digunakan Mira untuk menjajakan kue. Seorang ibu – ibu memanggil Mira untuk membeli kuenya, Mira tak mampu menghetikan sepedanya akhirnya terhempas dengan kerasnya. Mira pingsan, kue berantakan. Pas kejadian itu kebetulan Evan lewat dan melihatnya segera ia bawa Mira ke rumah sakit. Betapa indah rencana Tuhan untuk mengakhiri penderitaan Mira. Ternyata mereka berjodoh akhirnya menikah dan hidup bahagia.

#Sekian dan terimakasih, mohon koreksi demi perbaikan tulisan.#

# Salam Literasi#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah.....Evan luar biasa ya Bu Sri. Cintanya tulus. Semoga mereka berbahagia dan salam sukses.

27 Jul
Balas

Terimakasih bu Hajjah atas kunjungannya salam sehat dan sukses selalu

28 Jul



search

New Post