Sri mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal, berupaya selalu setia pada yang baik dan membaikkan kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
Corat coret Rayakan Kelulusan...Haruskah ??
Pelepasan Kelas XII 2018

Corat coret Rayakan Kelulusan...Haruskah ??

Hari ini sesuai agenda sekolah, tepatnya pukul 16.00 WIB akan disampaikan pengumuman lulus tidaknya para siswa pada wali murid. Sejak pagi para siswa kelas XII sudah siap berkumpul di halaman sekolah untuk mengikuti acara Pelepasan. Dengan dibantu anggota OSIS-MPK dan segenap panitia acara digelar secara sederhana tanpa mengurangi makna. Kegiatan dimulai dengan pentas seni unjuk kebolehan masing-masing peserta pengisi acara hiburan sejak pagi hari kemudian akan dilanjutkan dengan acara seremonial bersama pengurus komite dan perwakilan wali murid terpilih sehabis dhuhur sampai sore hari.

Para siswa kelas XII tampak kompak berseragam putih-hitam meninggalkan atribut seragam putih abu-abu yang memang sebentar lagi harus mereka tinggalkan. Tak ada konvoi, tak ada aksi corat coret, tak ada siswa rombongan yang turun ke jalan mengganggu lalu lintas. Semua siswa tampak senang dan gembira berkumpul bersama para sahabat dalam acara bertema "Pelepasan kelas XII"...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baru Usbn bun. Belum coret- coretan

03 May
Balas

yang jenjang SMA hari ni penguman bpk..

03 May

Baru Usbn bun. Belum coret- coretan

03 May
Balas



search

New Post