Sri mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal, berupaya selalu setia pada yang baik dan membaikkan kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jelang Pengumuman Kelulusan SMA
Ekspresi Siswa SMANKA Sambut Pengumuman Kelulusan

Jelang Pengumuman Kelulusan SMA

"Tradisi" perayaan kelulusan bagi siswa yang sering terjadi adalah corat-coret baju, konvoi di jalan tanpa helm dan sering mengganggu ketertiban umum. Namun hal ini tidak berlaku dalam kamus siswa di SMAN 1 Kaliwungu. Banyak cara sebenarnya yang lebih positif untuk dilakukan tanpa harus melakukan tradisi tersebut. Seperti yang dilakukan siswa SMAN 1 Kaliwungu kab kendal ini misalnya. Mereka menggelar pentas seni dan kreativitas menjelang pengumuman kelulusan. Berkumpul bersama di sekolah, melakukan doa bersama dipandu oleh guru agama dan dilanjutkan unjuk kebolehan bakat dan minatnya. Bebas berekspresi tanpa diwarnai aksi corat coret. Meski demikian panitia acara menyediakan pula kain putih selebar 4 meter untuk menampung segala coretan anak bagi yang ingin melampiaskan coretannya. Hari berikutnya mereka berwisata bersama di sebuah kawasan hutan pinus dekat dengan sekolah kami untuk sekedar "bercengkerama" saling bertukar ide masa depan masing-masing dan berbagi kehangatan kebersamaaan yang tak lagi mereka jalani bersama. Karena setelah ini mereka harus melanjutkan rencana masa depannya masing-masing. Gapailah cita dan asamu.. Nak! Teruslah berjuang lanjutkan perjalanan untuk wujudkan masa depan yang lebih indah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post