Sri mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal, berupaya selalu setia pada yang baik dan membaikkan kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambut tahun baru 2018 dengan persiapan HUT Sekolah

Sambut tahun baru 2018 dengan persiapan HUT Sekolah

Hari ini, 2 januari 2018 hari pertama masuk sekolah yang juga hari pertama masuk kerja di awal semester 2. Sesuai agenda sekolah minggu pertama ini smua warga sekolah di tempat kami akan menggelar perayaan HUT. Serangkaian acara untuk memperingati HUT telah disiapkan. Diawali dengan apel pagi bersama siswa, rapat cecking akhir sampai latihan pentas kami lakukan. Mulai besuk, event yang dilombakan adalah tumpeng dan bola volli, dengan peserta perwakilan kelas, guru dan karyawan. Disusul hari Kamis yaitu lomba fashion show dan lomba kebersihan. Berikutnya hari Jumat ada kegiatan jalan sehat yang dilanjutkan dengan bakti sosial seperti donor darah, sembako murah dan tes kesehatan gratis bagi warga masyarakat sekitar. Sementara hari Sabtu ada kegiatan senam pagi bersama kemudian sorenya karnaval yang diikuti oleh semua warga sekolah dengan berbagai tema yang diusung. Puncak acara HUT ditutup dengan penerimaan hadiah lomba, doorprise dan pentas seni. Mudah-mudahan saja semua acara berjalan lancar. Semoga SMANKA makin Jaya !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post