Sri mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal, berupaya selalu setia pada yang baik dan membaikkan kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
SMANKA...BISAA !!
Juara 2 LKTI pelajar tingkat Jateng dan DIY

SMANKA...BISAA !!

Sekian hari berkutat dengan penelitian bersama para siswa terbaik SMAN 1 Kaliwungu, fokus pada karya-karya dan ide-ide brilian para anggota KIR SMANKA. Alhamdulillah di ajang kali ini membuahkan hasil yang menggembirakan. Meski belum berhasil menyabet gelar juara pertama, kami harus rela berada di posisi kedua setelah SMA Kebondalem Semarang. Karya anak Kaliwungu bertemakan Solar Motion Charger dengan bersepeda untuk menggalakkan budaya olahraga dan perilaku sehat di bawah bimbingan bapak Fhrurrazi,S.Si, mampu membawa mereka maju ke atas panggung kehormatan "International Conference on Public Health" yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan 21 Februari 2018 lalu. Sebuah acara seremonial yang dihadiri oleh tokoh - tokoh penting Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, para pembicara kondang di bidang kesehatan dari berbagai negara seperti Bangladesh, Malaysia dan Philipina serta para peserta dari seluruh Indonesia. Dengan gaya malu-malu Khofifah dan M Kuat Mulyanto, siswa kelas X IPA 5 serta Angelina Amalia Putri kelas XI IPA 2 naik ke panggung, di sebuah hotel bintang 5, Hotel Ambarukmo Yogyakarta untuk menerima hadiah yang diserahterimakan oleh dr. Ristiana M.kes dari Kementrian Kesehatan RI. Satu lagi piala dipersembahkan oleh tim KIR SMANKA untuk sekolah tercinta, menambah sederet prestasi yang mampu ditorehkan di bidang karya tulis ilmiah remaja. Senyum bangga dan bahagia turut mendampingi kesuksesan mereka. Ayo anak-anakku...tetap semangat, terus berkarya dengan semboyan SMANKA.. BISA !!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bu . Lanjut terus dan kalau boleh tahu apa saja ragam penilaiannya.

06 Mar
Balas



search

New Post