Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MACET LAGI....MACET LAGI....

TANTANGAN HARI KE 8

#TANTANGANGURUSIANA Macet lagi ….macet lagi... Hujan turun di pagi hari , cuaca mendung ,menyelumuti langit . Sampai siang hujan tetap tur un ,walaupun hanya gerimis . Di jalan orang –orang semua naik kendaraan mobil,untuk berlindung dari hujan . Pagi ini , bagi yang kerja ,semua berangkat ke tempat kerja masing masing . CAda yang naik sepeda motor , ada yang naik mobil , dan juga ada yang naik becak . Tapi entah kenapa ,kok hampir semua orang naik mobil ?. Ada apa? . Apa karena mereka sudah berhasil memiliki kendaraan mobil ? Yang jelas ,setiap musim hujan ,dan hujannya turun di pagi hari , pasti macet . Apa tidak ada petugas dari kepolisian yang mengatur , lalu lintas di jalan ? Jawabannya ada !.Petugas itu ada . Tapi kenapa kok masih macet ? Apa ada si komo lewat ? Ah……tidak juga .

Kemacetan di jalan saat ini ,di pengaruhi oleh perkembangan zaman . Zaman ini sudah canggih , banyak orang yang memiliki kendaraan sendiri . Khususnya kendaraan sepeda motor , hampir semua orang memilikinya. Dari petani ,pedagang ,pegawai kantor ,dan juga pelajar . Mereka semua menggunakan sepeda motor untuk kendaraan sehari-hari. Seakan akan kendaraan angkot sudah tidak berfungsi lagi . Nah………..kesimpulannya ,penyebab macet adalah banyaknya kendaraan yang ada. Sehingga kemampuan jalan ,tidak sesuai dengan banyaknya kendaraaYn yang terus bermunculan Ketika di pagi hari , di waktu jam kerja ,hujan turun terus menerus . Tidak ada pilihan bagi mereka , yang memiliki mobil ,memilih mengendarai mobil ,agar terlindung dari hujan .walaupun di mobil itu ,penumpangnya hanya satu orang

Dari berbagai penjuru ,kendaraan mobil dan motor itu datang ,dengan tujuan masing . Sehingga menyebabkan jalan sesak dengan berbagai macam kendaraan . ampai –sampai di lampu merah pun macet ,karena padatnya kendaraa dan mereka berebut ingin melaju ,walaupun lampu merah sudah menyala . Akhirnya kemacetan bertambah ,karena kurang disiplinnya si pengendara . Seharusnya siapapun orangnya , harus patuh pada aturan lalu lintas . Agar kenyamanan pengendara ,di jalan raya tercipta . Perlu kesadaran yang tinggi untuk itu . kalau itu sudah ada pada kita semua ,maka akan tercipta ketenangan dan kenyamanan . Maka dari itu ,ayo kita disiplin lalu lintas ,agar macet tidak terjadi lagi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post