Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat jalan Hilda korban banjir Bondowoso

Selamat jalan Hilda korban banjir Bondowoso

TANTANGAN HARI KE 13

#GURUSIANA

Pada hari rabu tanggal 4 Maret 2020 hujan turun terus menerus mengguyur Desa jeruk soksok kecamatan Binakal kabupaten Bondowoso, dari siang sampai sore, sehingga terjadi banjir yang meluap dan menerjang pesantren Nurul Falah, luapan air tersebut masuk ke dalam ruang santri yang pada waktu itu ada kegiatan, santri santri lari berhamburan takut banjir tambah besar.

Hilda korban banjir adalah seorang santriwati Nurul Falah, siswi kelas VIII Mts Nurul Falah Desa jeruk soksok kecamatan Binakal, , kejadian ini berawal dari banjir yang masuk ke ruang santri, di sekitar air seekor ular besar juga ikut masuk mengikuti arus air dan mendekati dua orang santri yaitu Hilda dan Agustin, karena panik dan takut semua santri berlari, sedangkan Hilda bersama satu orang temannya menaiki tembok yang ada di sekitar itu, namun apes tembok itu ambruk dan kedua anak tersebut jatuh terbawa arus.

kejadian ini membuat dua orang santri bernama Hilda dan Agustin hanyut terbawa arus, Agustin berhasil di selamatkan sedangkan Hilda tidak dapat di selamatkan, korban Hilda di temukan kurang lebih dua kilo meter dari kejadian dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Bondowoso, 5 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post