Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali di sini...

Seperti ada yang mengetuk kesadaranku kembali..saat membuka blog gurusiana yang lama kutinggalkan karena berbagai sebab. Ada satu penyebab yang sempat membuat rasa malas berkepanjangan untuk membuka lembaran yang berbau digitalisasi, media sosial dan sejenisnya. Sejak FB ku kena bajak oleh hacker yang tanpa permisi menggunakan FB orang lain untuk sarana yang merugikan orang lain.

Saat kutahu dari seorang teman yang hampir tertipu dari pengguna FB ku, sejenak itu pula satu demi satu temanku mengadu kalo ada hacker yang telah menguasai salah satu media untuk wawasanku. Karena di FB aku bisa ikut membaca tulisan karya penulis-penulis hebat yang bergabung di group menulis.

Yah..itulah sekedar ungkapan pendahuluan kekecewaan dan sedikit menjauhi media hebat untuk sebuah karya pena seorang penulis pemula sepertiku. Meski sedikit canggung untuk memulai kembali mengetik huruf demi huruf langsung di smartphone kecil milikku. Bahkan entah berapa kali lupa password untuk masuk ke gurusiana yang pernah kumasuki dengan beberapa artikel, kolom maupun cerpen yang benar-benar pendek.

Selamat untuk para bapak, ibu, saudara, saudari gurusioner yang selalu menjadi guru di pelajaran menulis untuk diriku, karena membaca berbagai tulisan yang diunggah di gurusiana membuat inspirasi ku kembali tumbuh dan belajar kembali untuk merangkai kata-kata sesuai apa adanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post