Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri pasangan...

Misteri pasangan...

Dalam kehidupan kita adalah "misteri". Semua yang kita rencanakan maupun lakukan sudah ada yang mengaturnya yaitu Allah yang maha mengetahui dan maha mengerti apa yang dikehendaki hambaNya.

Dari pasangan hidup, kelahiran, pertumbuhan perkembangan, rejeki dan kematian, semua sudah diatur olehNya. Karena rencana manusia tidak sama dengan rencanaNya, meski kita selaku hambaNya selalu berusaha untuk memenuhi tercapainya keinginan, tapi Dialah yang maha kehendak dan mengabulkan segala keinginan kita.

Seperti pasangan hidup adalah suatu anugerah yang diberikan kepada kita selaku hambaNya. Sudah ada petunjuk untuk kita dan bagi pasangan kita.

Bagaikan sepasang sandal atau sepatu di kaki kanan kiri kita, bahwa dalam pasangan harus seiring sejalan dalam melangkah meski terkadang ada beberapa hambatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post