Diajeng Murti N.R

Perkenalkan nama asliku Sri Murtiningsih Rahayu, lahir di kota Surakarta kecamatan Laweyan. Seorang ibu 3 anak yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik di seb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terinspirasi dari Jelita...

Kali ini jelita bukan sebuah nama gadis maupun rayuan mempesona untuk wanita. Namun terinspirasi dari seorang teman yang sudah melalui usia tiga puluh hingga empat puluh tahunan lebih. Jelita disini adalah jelang lima puluh tahun. Yang merupakan sebuah nikmat dariNya sepanjang usia dengan berbagai peristiwa yang sudah dilalui dalam kehidupan.

Semakin tampak disetiap bahasa tubuh yang mulai menua dan melemah. Dari rambut memutih, gigi hilang satu per satu, kulit semakin keriput, bahkan otot persendian dan organ lainnya mulai melemah. Dan terkadang dibarengi daya ingat menurun.

Demikian tanda-tanda yang tak bisa dihindari. Semua akan menemui dan mengalaminya, meski tidak terasa atau bahkan kadang terabaikan.

Allah maha berkehendak dan mengatur segala makhluk ciptaanNya. Untuk itu bersyukur dan terus bersyukur menjelang usia "Jelita". Karena semua peristiwa dalam kehidupan adalah misteri. Dan hanya Allah yang maha mengetahui

Memory april 2018 menuju jelita...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post