Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senin Semangat Tagur 4

Senin Semangat

Oleh : Sri Purwanti

Setelah minggu dah usai pasti datanglah senin, senin kali ini juga super sibuk diawi dengan mengawas ujian dan setelah ujian selesai siap ke dudi untuk monitoring, siswa PKL di mulai dari Dinas Pendidikan, lanjut ke Dinas Sosial, kemudian BMT Sejahtera, dan terakhir ke Donas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (DPUPR). Setelah kliling Dudi kami bertiga langsung balik ke Sekolah karena kami berdua puasa yang satu terpaksa juga tidak jajan karena di sekolah sudah ada nasi box.

Sebetulnya monitoring belum sekesai karena salah satu dari kami harus zoom pukul 13.,00 ya harus segera sampai di sekolah lagi. Monitoring kita lanjut besok setelah ngawas. Semangat selasa ya......karena senin sudah terlewatkan.

Boyolali, 5 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post