SRI RAHAYU

Guru kampung yang senang berbagi cerita lewat tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia Berjamaah (Hari ke-365)

Bahagia Berjamaah (Hari ke-365)

Beberapa hari ini, Komandan telah menyampaikan Gurusianer yang berhasil mencapai level Diamond. Genap 365 hari menulis tanpa jeda. Tentu saja ini level yang "direstui" sistem tentunya.

Tantangan Gurusiana (Tagur) merupakan inovasi fenomenal. Setidaknya menurut saya. Ide cemerlang ini telah melahirkan penulis dari berbagai profesi. Hasil tabungan tulisan di Gurusiana merupakan "embrio" buku yang patut diperhitungkan. Tidak heran jika ide ini banyak diikuti oleh komunitas lain dalam format yang berbeda (sedikit).

Melalui Tagur ini, saya berhasil menerbitkan buku tunggal ketiga, Renjana Literasi Jelita (2020). Insyaallah menyusul buku keempat yang "embrio"-nya berasal dari "celengan" Tagur.

Kemudian, apakah saya termasuk Gurusianer Diamond karena telah melewatkan 365 hari? Oh tentu saja tidak. Begitulah kata sistem user level. Masih belum bisa sistem menerima berbagai bentuk toleransi. Saya saja yang bandel tetap hitung maju. Hehehe.

Tapi, tak mengapa. Tidak mengurangi kebahagiaan melihat teman-teman Gurusianer yang telah melewati 365 hari secara "sah" by System. Mereka memang hebat. Dapat menaklukkan berbagai hambatan tanpa menggunakan fasilitas toleransi. Butuh niat kuat dan kerja keras. Selamat teman-teman. The diamond is yours.

Tetaplah lanjut menulis menuju hari 366, 367, dan seterusnya. Menata mozaik kehidupan dengan berbagi inspirasi.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat mbak

13 Jan
Balas

Semangat mbak

13 Jan
Balas

Semangat mbak

13 Jan
Balas

Semangat mbak

13 Jan
Balas

Bukan semangat lagi, tapi semongkooo. Sampek 4x ya. Hahaha. Salam sehat dan sukses selalu, Dekku.

13 Jan



search

New Post