SRI RAHAYU

Guru kampung yang senang berbagi cerita lewat tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi 2021 (Hari ke-353)

Resolusi 2021 (Hari ke-353)

Pada dasarnya semua hari sama. Sama-sama 24 jam lamanya. Pemikiran dan perasaan manusialah yang membuatnya berbeda. Begitu juga hari pertama pada 2021 ini yang bertepatan hari Jumat. Hari penuh keberkahan. Sebagaimana Jumat-jumat sebelumnya.

Pada umumnya, banyak angan dan harapan yang dirancang di awal tahun. Baik itu awal tahun Masehi maupun Hijriyah. Resolusi pun mulai dicanangkan.

Kilas balik tahun lalu, Alhamdulillaah program satu buku (tunggal) satu tahun terlaksana. Renjana Literasi Jelita terbit pada awal Agustus 2020. Harapannya 2021 masih mampu menerbitkan satu buku tunggal. Masih menulis dengan jenis non fiksi. Jika memungkinkan, menerbitkan buku fiksi juga.

Berharap dapat berpartisipasi kembali untuk beberapa buku antologi. Sebagaimana 2020, menghasilkan karya 7 antologi. Semoga 2021 masih diberi kesehatan dan kesempatan berkolaborasi dengan guru penulis Nusantara. Berbagi inspirasi membumikan literasi baca tulis ke pelosok negeri.

Selain itu, harapannya pada tahun ini dapat mengumpulkan lebih banyak lagi buku bacaan non pelajaran untuk kolekasi perpustakaan madrasah. Siswa selalu menyambut gembira buku-buku baru. Semoga pandemi segera berlalu dan pembelajaran secara tatap muka dapat berlangsung normal.

Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap resolusinya Bu Ayu. Pejuang literasi beraksi di tahun 2021. Sukses buat Ibu.

02 Jan
Balas

Sukses selalu buat Ibu Sri Rahayu

02 Jan
Balas

Keren Bu Ayu ... Semoga tahun 2021 bisa lebih banyak menghasilkan karya. Salam sukses selalu.

02 Jan
Balas

keren bu sri, salam kenal dan sukses selalu

02 Jan
Balas

Terima kasih kunjungannya, Bu. Salam kenal kembali

02 Jan

semangat bunda. salam kenal dan salam literasi

01 Jan
Balas

Salam kenal kembali, Bu. Salam sukses selalu

01 Jan

Salam literasi bund, luar biasa sekali karya bunda... Sangat menginspirasi. Semoga menular pada kami yang pemula ini.Salam dari Riau bund

01 Jan
Balas

Hehehe, saya juga masih pemula, Bu. Masih harus banyak belajar. Terima kasih kunjungannya. Salam kenal kembali

01 Jan

Salam literasi bund, luar biasa sekali karya bunda... Sangat menginspirasi. Semoga menular pada kami yang pemula ini.Salam dari Riau bund

01 Jan
Balas



search

New Post