SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 Hari 2 Malam. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 26 )
foto Acara Rakor

3 Hari 2 Malam. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 26 )

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 26 )

3 Hari 2 Malam

Rapat koordinasi & evaluasi Dinas Pendidikan Se-provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020

Tema dengan kebijakan Merdeka Belajar, kita wujudkan Pendidikan Berkualitas di Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di Hotel Travelodge Batam, dari tanggal 24-25 Februari.

Acara rakor ini di buka oleh Plt Gubernur Kepuluan Riau yaitu H. Isdianto,S.sos , M.M didamping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Rosmery Isdianto.

Sesuai dengan tema “merdeka belajar” yang disampai oleh pak Kadis Pendidikan Prov.Kepri yang mana telah dicanangkan oleh Pak menteri Kita Pak Nadiem Anwar Makarim yaitu ada 4 pokok kebijakan baru kemendikbud :

Ujian Nasional akan diganti dengan Asesmen kompetensi Minimum dan Survei Karekter. Yang akan dilaksanakan pada kelas 4, 8, 11, hasil dari ujian tersebut untuk sebagai masukan sekolah bagaimana tindakan lanjutan dalam proses pembelajaran selanjutnya sebelum peserta didik selesai pendidikan. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), ini diselenggarakan oleh pihak sekolah, diberi leluasan dalam peniliananya seperti portofolio, karya tulis, atau dalam bentuk yang lain. Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran(RPP). Penerimaan peserta didik baru (PPDB) sistem zonasi, dan pemerintahan daerah di beri kewenangan.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good mom.

28 Feb
Balas

Trims bu sudah hadir semoga sehat selalu

29 Feb

Wahhh ....

28 Feb
Balas

Ha..ha trims yan

28 Feb

Ha..ha trims yan

28 Feb

Trims Sri Utami atas kunjungannya

29 Feb
Balas

Mantap Bunda, sukses ya

29 Feb
Balas



search

New Post