SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fashion Muslim. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 30 )

Fashion Muslim. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 30 )

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 30 )

Fashion Muslim

Pekan Muharam dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, merupakan agenda  programTahunan sekolah. Dalam pelaksanaan pekan Muharam di awali dengan pawai keliling dimeriahkan drum band sekolah, sangat meriah sekali, siswa membawa bunga telur dan bunga mangar, pada siswa laki-laki memakai jubah, siswa perempuan memakai pakaian baju kurung melayu.

Lengak-lengok belok kiri belok kanan senyum ya nak…senyum…semangat ya sayang biar tidak dapat juara yang penting kamu sudah tampil membuat hati ibu sangat senang sekali.

Tepuk tangan meriah dari teman-teman satu kelas untuk memberikan support. Ayo…ayo Aisah ayo..ayo Salwa terus senyum jangan grogi, maju kedepan, putar lalu beri salam hormat. Teringat kembali masa lalu rasa rindu sekali kapan kita bisa ketemu lagi seperti yang dulu.

Cerita ini  ibu persembahankan untukmu nak, kejarlah cita-cita sampai mencapai bintang di langit, ingat dan jangan lupa bahwa  dunia ini penuh dengan bunga-bunga, duri, kerikel,kaca, batu,pasir dan bau wangi,mupun bau busuk.

Terjatuh biarlah di atas awan, tidak terasa sakit, paling-paling melayang layang, sambil melihat ke bawah dan ke atas. Semoga kalian berhasil semua ya nak…sesuia harapan kedua orangtuamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robb. Sehat dan sukses tuk ibu

04 Mar
Balas

Sukses ibunda, sukses anandanya. Aamiin

03 Mar
Balas

Aamiin...trims ya Bu Fitrany

03 Mar

Wow, fashion muslimah, cantik Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 Mar
Balas

Aamiin sukses anak- anakku. Sukses untukmu kak.

03 Mar
Balas

Trims yanti...Aamiin

03 Mar

Aamiin trims ya Aisah semoga dilanjarkan dan dipermudahkan dlm menempuh ujian

03 Mar
Balas

Aamiin allahumma ammin.. Terimakasih ibuk untuk do'anya. Semoga kita dipertemukan kembali dalam keadaan sehat wal afiat . Aamiin ..

03 Mar
Balas

amiiin. keren menawen. selamat ya bu sertifikat biru menanti.

20 Jun
Balas



search

New Post