SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecantikan kaca.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 15 )
Foto Kaca Pembatas Ruangan

Kecantikan kaca.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 15 )

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 15 )

Kecantikan kaca

Setiap pantulan cahaya yang terdapat pada kaca akan menampakkan bayangan yang berbeda-beda, ada yang menampak bayangan wajah yang cantik, jelek, sedang-sedang saja tanpa ada aura yang terpantul keluar.

Di setiap rumah mempunyai kaca cermin lebih dari satu, kaca jendela, dinding, lemari, honda, pintu mobil, piring ,gelas,pot bunga, kaca mata, Hp, Tv, leptop, dan yang berada pada kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dll.

Diantara semua kaca tersebut pasti ada yang di sukai, kerena semua tidak sama menggeluarkan aura kecantikan,

Kaca mengeluarkan aura kecantikan menjadi idola yang akan sering kita mengaca setiap saat tanpa ada waktu luang sedikit, setiap mau dan selesai pasti mengaca dulu dengan senyum simpul

Hai itu ada kaca spion,Hp dll, ngaca dulu yok! Sudah rapi, belepotan tidak bedak dan lipsrik, sambil tersenyum-senyum, hore… aku cantikkah ? biar yang lain bilang jelek, tapi yang penting kaca ku bilang canntikk !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ratarata wanita memang terlihat ingin tampil cantik

17 Feb
Balas

Ya Karyani Sukaningsih..ya wanita ingin kelihatan cantik, trims atas kunjunganya, smga sehat selalu dan sukses

17 Feb

Berkaca memang sangat disukai, apalagi wanita. Mau lihat aura cantikmu, yok berkaca! Siiip ... kakakku.

17 Feb
Balas

Trims atas kunjungannya...yuk sama2 kita ngaca yanti

17 Feb
Balas

Ya efa kalau jumpa kaca langsung ngaca ha...ha

17 Feb
Balas

Itulah wanita ya Bu...Paling senang berkaca

17 Feb
Balas



search

New Post