SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecik Hati.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 9 )Tika tolong antarkan kue cake
Roti Kabin

Kecik Hati.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 9 )Tika tolong antarkan kue cake

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 9 )

Kecik Hati

Cerita Fiksi

Tika tolong antarkan kue cake Surabaya! Siap… nyoya , mau di bawa ke mana cake ini,? Bawa ke teman nyonya ya!.

Teng tong..ting..ting Assalammualaikum? Waalaiikumsalam, masuk Tika ! ada apa? Biasa kiriman dari nyonya (sambil menyodorkan cake yang dibawa)

Wo tidak makan cake ini, terlalu manis!! Kenapa di kasih !!

Bulan berikut nya, wo ini keripik sukun, apa! Asin… !! Tika, saya tidak suka garam, salah lagi sambil menggumam dalam hati, begitu seterusnya kalau nyonya kirim makanan, pasti komen yang sama ,tidak makan, “pahitlah, keras, berlemak”,Jadi sebenarnya wak ni ! maunya apa? Ini, itu, tidak , tapi badan makin gemuk, tidak kurus-kurus juga ,sakit kolesterol, tensi, agaknya?

Dari kejauhan ku nampak wo “Tikaaa kok tidak ada kirim-kirim lagi, , apa sudah tidak ada lagi uang? Pelit ya, habis wo dikasih selalu menggeluh, asin,manis,pahit,keras,lembek,dan lemak, kecil hati dan sedih nyonya

Jadi orang harus banyak bersyukur, masih ada yang mau memperhatikan kita ,kalau tidak makan ambil saja, kan ada anak dan banyak cucu, kasih aja sama dia, pasti mereka senang sekali, atau kasih ke tika saja, enak aja engkau ! wo. ..wo dan jangan lupa ucapkan terimakasih , biar senang hati nyonya.

Dalam kehidupan ini harus banyak bersyukur, jangan selalu mencela dan menyepelekan, ada yang lebih susah dari kita, banyak-banyak beristiffar, ingat ! masih bisa menghirup udara segar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post