SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesabaran. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana(28)

Kesabaran

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana(28)

setiap saat di lakukan tanpa keluh kesah.

Dikerjakan walau keadaan dalam sakit

Panas dalam

Batuk

Sakit perut

Flu

Tetap harus siap

Kadang kadang keuangan mulai menipis setipis kertas, harus makan, jajan, tetap diusahakan. Menjerit sekuat tenaga tetap tidak berpaling.

Kesabaran yang selalu diharapkan. Jangan engkau jauhi dari ku. Tetap lah berada di samping.

Ikuti langkah langkah kemana keberadaan diriku.

Sabar tetap sabar...yang selalu dinantikan

Mungkin suatu saat kesabaran akan berbuah manis dan seharum semerbak bunga melati, ros, kemboja, kemuning, kenanga. Tetap ku nanti sampai titik nadir

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kesabaran akan berbunga kebahagiaan. Lanjut terus. Jempol kakakku.

01 Mar
Balas

Trims ha..ha...

02 Mar

Trims ha..ha...

02 Mar

Trims ha..ha...

02 Mar

Kesabaran memang akan berbuah manis Bu...Insyaallah

02 Mar
Balas

Kesabaran memang akan berbuah manis Bu...Insyaallah

02 Mar
Balas

Trims atas kehadirannya

02 Mar

Trims atas kehadirannya

02 Mar

Trims atas kehadirannya

02 Mar



search

New Post