SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Posisi. Tantangan 30 hari  menulis di Gurusiana(27)

Posisi. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana(27)

Posisi

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana(27)

untuk menentu di mana akan keberadaan suatu keinginan, sehingga menbutuhkan musyawarah yang berkali-kali, untuk menghasilkan suatu keputusan dimana akan kita letakkan posisi dia terserbut.

Dalam menggambil suatu keputusan pasti banyak saran yang akan muncul, baik saran membangun maupun saran yang mencela.

Harus berhati hati dan dipikirkan berulang-ulang, sehingga keputusan yang diambil tidak menyakitkan hati kelayak ramai.

Keputusan diambil ini sangat rumit, tidak boleh menurut kehendak dan kepentingan sendiri. Apa yang terjadi kalau keputusan salah dalam meletakan posisi yang sebernanya.

Zolim akhirnya ... ingat masih ada langit di atas langit...karena hasil zolim membuat suatu penderitaan yang panjang...

Pagi Sabtu yang sunyi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serumit memegang posisi ... terus berkarya Kak.

29 Feb
Balas

Salah menempati pikin celaka...trims yanti semoga penuh semangat

01 Mar

Trims efa atas jehadirannya smg sukses

01 Mar
Balas

Semakin Mantul ya Bu...tulisannya

29 Feb
Balas



search

New Post