SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 4 )  Dendon Ku Sayang
Foto resort di Batu Licin

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 4 ) Dendon Ku Sayang

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 4 )

Dendon Ku Sayang

Jalan Dompak menuju ke Kecamatan Bintan Timur, terdapat simpang tiga sebelah kiri Wacopek, sebelah kanan Batu Licin yang akan menuju Pulau Dendon, yang lurus ke Kijang. Untuk menuju ke Pulau Dendon akan kita jumpai resort dengan taman depan terdapat stupa candi Borubodor, di pengkolan jalan batu licin juga terdapat resort lagi, dengan tulisan huruf S besar.

Pulau Dendon sudah Nampak depan mata di ujung pelantar Batu Licin, untuk ke sana menggunakan spet bort hanya berisikan sekitar empat penumpang di tambah nahkodanya. Waw asyik sekali dengan pemandangan hamparan pulau-pulau di sekitarnya ,dan lalu-lalangnya sampan nelayan. Ini apa namanya? yang ada di tengah laut bentuknya berupa rumah panggung terbuat dari kayu, “ itu namanya kelong, tempat perangkap ikan, dan udang.

Waw ternyata pulau dendon ini banyak rumah penduduk yang cantik-cantik dan moderen.

Kami langsung instirahat di rumah penduduk, disuguhi udang masak saus, ikan bakar, dan sayur cah kangkung tidak lupa sambal terasi, macam makan direstoran saja,kapan kita ke sana lagi dendonku sayang?

Foto Pengkolan Batu Licin

Pelantar semen di Batu Licin

Desa Dendon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah, Bu Guru. Salam Literasi

14 Feb
Balas

waah..perlu saya kunjungi nih pulau dendon ini..he.he..salam

06 Feb
Balas

Trims pak Eko Adri Wahyudiono...sudah mengunjunginya...silakan ke sini pak, udangnya segar2 baru ditangkap nelayan, ada ikan bawal ,ikan tamban ,ikan bilis dan kerupok ikan...salam literasi

06 Feb

Wah seru kaeknya!!!!Wajib coba ni pulau Tendon...

17 Feb
Balas

Ayo fa...sile kemari...ibu tunggu

17 Feb



search

New Post