Sri Rahayuningsih

Guru di SMA Negeri 1 Cerme, Bidang study Ekonomi . Bergabung dengan Gurusiana atas ajakan teman yang lebih dulu bergabung . Mohon bimbingan para senior agar kei...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuhapus Jejakmu
Sumber Gambar: Google.com

Kuhapus Jejakmu

Tagur 436 (3)

I Love You Mas

Oleh: Sri Rahayuningsih

Sepulang dari terapi pikiran Dania sudah bulat untuk tidak hadir saat reuni nanti. Jika pun Risma memaksa untukl hadir, Dania sudah memutuskan untuk tidak hadir. Dia sungguh tidak ingin bertemu dengan Putra. Memang sejak mendengar kabar jika Putra sudah menikah, sejak saat itulah Dania memutuskan untuk menutup akses dengan Putra.

Hatinya teramat sakit dengan penghianatan yang dilakukan Putra. Bahkan sampai sekarang hanya group watsaap SMA saja yang tidak diikuti olehnya. Dania tidak mau jika nanti bertemu Putra akan membangkitkan lagi luka hatinya. Dania tidak ingin lagi bertemu dengan seseorang yang dicintainya di masa lalu. Ia ingin mengubur perasaan sedalam-dalamnya.

Kini ada Ganda suaminya, yang begitu tulus mencintainya. Dania teringat bagaimana Ganda dengan sabar menunggu dirinya untuk menerima cintanya. Hal yang tidak mudah baginya untuk menerima lelaki lain semenjak penghianatan Putra. Hanya saja Ganda memang tidak pantang menyerah, dengan sabar dan selalu memberi perhatian sehingga akhirnya Dania luluh dan menerima cinta Ganda. Hidupnya kini berbahagia dengan dengan sepasang putra dan putri hasil pernikahannya dengan Ganda.

Dania kemudian mendengar ponselnya berdering. Ternyata Ganda menelpon.

“ Assalamualaikum” sapa Ganda

“ Waalaikumsalam”

“Sebentar lagi Ayah pulang, mau dibawain apa,” tanya Ganda

“ Gak usah, ini Bunda bikin risoles kesukaan Ayah, langsung pulang aja ya!

“ Makasih ya Bun, Assalamualaikum,” jawab Ganda sambal memutus telepon.

“Waalaikumsalam”

Setiap kali akan pulang dari kerja, tak lupa Ganda selalu menelpon terlebih dahulu untuk menanyakan jika saja Dania menginginkan sesuatu. Dipastikan apa yang diinginkan Dania akan diupayakan untuk dibawakannya sebagai oleh-oleh. Hal inilah yang membuat akhirnya Dania menerima cinta Ganda. Sejak awal menikah sampai 15 tahun menikah, perhatian Ganda tidak pernah berubah. “ Mas Ganda memang suami terbaik, love you mas” gumam Dania mensyukuri anugerah mempunyai suami yang sangat baik dan begitu mencintainya.

Berbegas Dania segera menggoreng risoles, karena sebentar lagi Ganda akan datang. Ia ingin jika Ganda datang resoles sudah matang, dan dinikmati Bersama anak -anak yang sebetra lagi akan datang dari mengaji di TPQ.

Malamku, 6 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

06 Feb
Balas

Mas Ganda memang suami terbaik, love you mas gumam Dania..... pujian yg menyenangkan hati suami... keren sukses bu

06 Feb
Balas



search

New Post