Sri Rahayuningsih

Guru di SMA Negeri 1 Cerme, Bidang study Ekonomi . Bergabung dengan Gurusiana atas ajakan teman yang lebih dulu bergabung . Mohon bimbingan para senior agar kei...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saatnya Berpisah

Saatnya Berpisah

#Tagur 429

Oleh: Sri Rahayuningsih

Perpisahan hanyalah sebuah kata. Memisahkan raga kita yang tak lagi dekat. Jarak boleh memisahkan kita, tapi tidak dengan kebersamaan dan persahabatan yang sudah lama terjalin dengan indah.

Atas nama selembar lembar kertas yang bernama SK telah menjadi alat pemisah pertemanan dan persaudaraan kita.

Sedih tiada terkira ketika mendengar kabar itu. Tiga puluh lima tahun bersama mencerdaskan anak bangsa. Mengantar generasi emas menuju masa depan gemilang. Suka duka telah kita lewati bersama menorehkan berjuta kenangan bekal cerita ke anak cucu.

Perpisahan memang harus terjadi dan tak dapat dihindari. Biarlah jarak memisahkan tapi tidak dengan jalinan persahabatan diantara kita.

Hariku, 30 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post