Sri Rahmalina

lahir di Duri, 26 juni 1974. Menulis itu membangun dan menumbuhkan kecerdasan otak dan mempertajam mata hati. Terima kasih diizinkan bergabung dengan group ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menabung Yuk! (T.189)
Sumber Kata id

Menabung Yuk! (T.189)

Bismillahirrahmaanirraahiim

Tantangan ke 189

Kamis, 25 Agustus 2022

 

Menabung Yuk!

 Janji Allah SWT selalu benar. Mempersiapkan hari esok agar lebih baik harus kita waspadai bersama. Akal yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat. Akal yang pendek akan terdapat pada pribadi yang rusak. Bagaimana agar tabungan kebaikan bisa nambah terus?

Perhatikanlah apa yang kita makan, halal atau tidak. Orang yang cerdas memperbanyak dua teman setia yakni ilmu dan akal. Menabung kebaikan juga bisa dengan cara memperbanyak teman yang membantu kita bukan hanya dengan bahunya namun juga mengajak kita membentangkan sajadah di penghujung malam. Bersikap adil dalam kebutuhan akal dan jiwa kita, itu adalah tabungan yang memberikan kita kesehatan lahir bathin. Kurangi banyak mencela karena itu tabungan yang buruk apatah lagi banyak menghitung nikmat yang Allah SWT berikan kepada orang lain dan melupakan nikmat yang pernah kita rasakan. Yuk, menabung rasa hati yang selalu membimbing kita untuk lebih condong kepada apa  yang Allah janjikan dari pada janji kehidupan yang hanya sebentar kita singgahi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kolom keren bunda cantik... Barokalloh

26 Aug
Balas



search

New Post