Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jelang HPSN

Jelang HPSN

Katakan tidak untuk sampah, semua orang tidak menyukai sampah, apalagi sampah masyarakat, tapi tidak semua orang yang membenvi sampah.

Sampah adalah sesuatu yang tidak menyenangkan,namum kalau kita bisa dan punya ide, maka sampahpun bisa jadi uang.

Jelang Hari Peduli sampah Nasional, saya mencoba menelaah tentang persampahan, dilingkungan saya sulit memilah sampah, mana yang sampah sesuai 3R.

Tatkala sampah bisa jadi Uang maka semua orang memungut dan memilah sumpah, tau nggak sampah bisa jadi uang, suatu ketika kita kumpulin sampah, kita bisa buat sesuatu karya ajaib seperti vas bunga, pot bunga korsi temoat duduk dan sebagainya.

Banyak gagasan yang jutu untuk pengolahan sampah, cuma karena tidak bisa saja mengolahnya. Saya coba membuat pot bungga dengan bekas galon, hasilnya luar biasa walaupun sederhana, contoh

Inilah samaph jadi uang kalau kita beli harga 1 sebesar tujuh ribu lima ratus, nah ada 10 galon bekas apa yaaah.

Marilah kita berteman dengan sampah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post