Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sayangi Bumi Bebaskan Dari Sampah

21 Februari merupakan Hari Peduli Sampah Nasional, kami berbagi dengan siswa untuk membersihkan sampah dan memilahnya, kami bersama mengurai langkah ke tempat wisata memilih sampah mulai pikul 09.00 wib sampai pukul 10.00 wib.

Semua sisqa bergerak dengan antusias memilih dan memilah sampah, seandainya semua orang peduli dengan sampah, tidak akan terjadi bencana.

Untuk itu ayo kita mulai dari rumah tangga pesan sama siswa, dirumah sudah ada sampah terpisah. Setidaknya 2 jenis sampah, organik dan an organik.

Kalau kita punya siswa 200 orang maka sudah 200 rumah tangga yang dapat peduli dengan sampah, 200 orang pula sudah memelihara bumi, artinya satu kompleks perumahan sudah bersih dari sampah.

Oleh sebab itu sadarkanlah diri kita terhadap lingkungan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post