Sri Rejeki Surakarta

Bahagia menjadi seorang guru, menjadi guru semoga bahagia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Kecil Kelas Inobel Batam
Bersama pak dosen keren

Catatan Kecil Kelas Inobel Batam

Tak kusangka, catatan kelas Batam 2016 adalah catatan terakhir inobel yang bisa kuikuti. Regulasi selanjutnya kepala sekolah dan juara nasional 3 tahun terakhir tidak boleh berperan lagi. Gantiaaan,,, memang biar juaranya semakin banyak dan merata. Terlepas dari boleh dan tidaknya ikut perlombaan, kata inovasi tak boleh berhenti sampai disini. Karena sebenarnya inovasi tak hanya untuk diikutkan lomba, ruh dari inovasi kita, guru dan pendidik Indonesia, inovasi tak akan pernah henti setiap hari. Inovasi untuk pembelajaran siswa, inovasi untuk kemajuan sekolah, inovasi untuk sisi kehidupan kita yang lain. Ada sebuah catatan menarik dari komunitas kelas Allium Batam ini. Grup WA yang terjalin semakin menambah semangat inovasi teman-teman semua. Berbagai info penting dan event Kesharlindung senantiasa terpantau dan aktif diikuti teman-teman. Yang lebih keren lagi, komunitas ini punya kostum kebanggaan, kaos inovasi warna biru yang dicetak, dijahit dan didistribusikan sendiri oleh senior kelas, bunda Ety Setyawati sang jawara inobel yang melenggang ke jawara literasi. Terima kasih utk Bu Ety,,, barakalloh... Semoga amalnya akan dibalas dengan pahala berlipat olehNya. Terima kasih untuk semua alumni kelas Allium Batam, selalu berbagi inovasi dan semangat. Di kelas ini para jawara berkibar tanpa kesombongan, selamat untuk semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

dahsyat

26 Oct
Balas

Pak Leck....nderek sinau nggih.... Kelas Editor Solo yg mengawali tulisan ini

26 Oct

Subhanallah Pujian hanya milik Allah Da saya mah apa atuh? Salam hormat dan terimakasih untuk bu Sri Rejeki, ibu kepsek yang luar biasa menginspirasi kemajuan pendidikan di tanah air. Doa ibu guru SD selalu

26 Oct
Balas

Haturnuhuuun,,, bunda Ety....semua kiprahmu menginspirasiku

26 Oct



search

New Post