Sri Rejeki Arif, S.Pd., M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sejuta Harapan Warga SMA Negeri 1 Takalar Kepada Pengurus OSIS Baru

Sejuta Harapan Warga SMA Negeri 1 Takalar Kepada Pengurus OSIS Baru

Sejuta Harapan Warga SMA Negeri 1 Takalar Kepada Pengurus OSIS Baru

Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Takalar baru saja bergantian kepengurusan. Di pundak kepengurusan baru yang di hasilkan melalui pesta demokrasi pada hari Selasa, Tanggal 15 November 2022 disematkan banyak harapan dari warga SMA Negeri 1 Takalar. Pemilihan yang diikuti oleh dua calon pasangan tersebut di menangkan oleh pasangan Ade Muhammad Nurdin Rahmatullah dan Nurfadhila Eka Ramadhani. Kemenangan mereka didapatkan setelah unggul 582 suara dan pasangan Hakam Auliya Shidqi dan Musdalifah Muis yang meraup hanya 393 suara.

Kepala Sekolah UPT SMA Negeri 1 Takalar, Azis Basir, S.Pd., M.Pd sangat berharap ketua dan pengurus osis yang baru menjadi contoh/ teladan bagi siswa di SMA Negeri 1 Takalar, baik ketua maupun pengurus lainnya mampu menunjukkan perilaku yang baik serta menjalankan peraturan dan tata tertib sekolah. Sebab, mereka ke dua setelah guru dan pegawai yang menjadi panutan bagi siswa lainnya

Peraturan dan tata tertib akan lebih mudah terlaksana jika di wujudkan bersama-sama. guru menjadi teladan dan osis menjadi contoh bagi siswa lainnya . sebagian besar siswa Kelas XI berpendapat bahwa ketua osis dapat mewujudkan semua visi dan misinya sebagaimana saat disampaikan sebelum pemilihan. Menurut mereka, selama ini banyak visi dan misi yang belum terwujud karena berbagai kendala. Sebagian siswa beranggapan bahwa belum tercapainya visi dan misi kepengurusan Osis periode sebelumnya karena terlalu banyak visi dan misi. Beberapa siswa lainnya berharap kepada pengurus Osis yang baru agar menjadi lebih baik dari pengurus sebelumnya. Benar-benar menjadi perwakilan siswa untuk menyampaikan aspirasi mereka di kampus tercinta SMA Negeri 1Takalar

Diharapkan semua warga SMA Negeri 1 Takalar menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga tidak ada kecurangan. Seluruh warga sekolah dapat melakukan pemilihan dengan cara memilih langsung melalui kertas suara dan perhitungan suara dan di laksanakan setelah acara pemilihan selesai sehingga hasil dapat langsung di ketahui. Ketua Pemilihan Osis (KPO), Anshary Thabrani Tahir memastikan proses demokrasi di sekolah di lakukan secara Luber Jurdil (langsung, Bersih, Rahasia, Jujur dan Adil) di laksanakan dengan sebaik-baiknya, sportif dan bertanggung jawab serta tidak menimbulkan konflik setelah pelaksanaan pemilihan ketua Osis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post